Jambret Asal Rambung Merah Dipermak Warga

0
337
Jambret Asal Rambung Merah Dipermak Warga

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Robin yang tinggal di Karang Bangun Pasar 1 Nagori Rambung Merah Kecamatan siantar Kabupaten simalungun dipermak warga karena jambret tas.

Pegawai honorer Pemko Siantar Ade Irma Yani (30) warga Sibatu batu Kecamatan Siantar Sitalasari pada hari Rabu Pukul 15.30 wib.

Penjambretan itu terjadi dijalan Merdeka depan BNI Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat.

Awalnya siang hari jam 13.30 wib pelaku bergerak dari jalan Rakutta Sembiring Kelurahan Nagapita Kecamatan Siantar Martoba dengan mengendarai kereta honda supra X 125 BK 6977  TAV.

Pelaku berkeliling keliling mencari mangsa dengan mengendarai kereta honda supra X 125 BK 6977  TAV tersebut.

Lalu sore harinya sekira jam 15.30 wib pelaku nekat menjambret tas sandang korban yang ketepatan dibonceng mengendarai kereta yamaha jupiter MX baru keluar dari ATM BNI.

Namun saat melarikan diri ternyata pelaku menabrak bagian belakang angkot CV Koperasi Beringin (KPB) yang melaju didepan jurusannya kemudian pelaku terjatuh dan dimassakan warga.

Sejumlah personil Polres Siantar dan Polsek Siantar Barat berhasil menyelamatkan pelaku dari amukkan warga tersebut dengan memboyong ke Mapolres Siantar.

Korban tidak terima kejadian juga ikut ke Polres Siantar dan membuat laproan pengaduan resmi.

Sampai saat ini pelaku, dan korban masih menjalani pemeriksaan penyidik Unit 1 Jahtanras Sat Reskrim Polres Siantar. (Bob)

Jambret Asal Rambung Merah Dipermak Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.