Jatuh Saat Nyadap, Pria Tua ini Meninggal Dunia

0
485

SIMANTAB.COM, Simalungun – Suherman (52) penyadap karet di CV EKJ  penduduk Kampung Malidur, Nagori Tanjung Hataran, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, ditemukan tidak bernyawa lagi di areal Afd I, Blok 55, PTPN III Kabun Bandar Betsy, Kamis (23/02/2017) sekira pukul 11.45 WIB.

Berdasar informasi yang diterima, meninggalnya Suherman pertama sekali diketahui oleh Ngatimin (59) penduduk Dusun III, Kampung Mangkei Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, centeng areal kebun tersebut ketika melaksanakan tugasnya seperti biasa.

Saat itu Ia melihat tubuh Suherman terjatuh saat menderes pohon karen dan kemudian mendekatinya. Ternyata ketika didekati tubuh Suherman tidak bergerak lagi. Mengetahui hal itu, selanjutnya ia memanggil Subari (66) selaku mandor mereka dan mengatakan bahwa korban Suherman terjatuh disaat menderes pohon karet.

Lalu kemudian para saksi mendatangi korban Suherman namun korban Suherman sudah tidak bernyawa. Sebelumnya korban memberitahukan kepada teman kerjanya bahwa korban mengalami sakit perut.

Kemudian korban Suherman dibawa ke Rumah Sakit Umum Perdagangan untuk dilakukan visum luar. Dari hasil visum tim medis tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, kemudian jenazah korban Suherman dibawa ke tempat kediamannya untuk disemayamkan.

Menurut keterangan istri korban yang bernama Linda Wati bahwa korban mengidap penyakit asam lambung selama ini. Saat ini, keluarga korban sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan outopsi.

Kapolsek Perdagangan AKP Asmara melalui Kanit Reskrim Ipda T Simamora membenarkan hal ini dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan bahwa pihak keluarga tidak keberatan dengan tewasnya Suherman. (Rod)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.