Jelang Pilgubsu Polsek Bilah Hilir Laksanakan Patroli Rutin Jaga Situasi Kondusif

0
229

SIMANTAB.COM Labuhanbatu – Jelang pelaksanaan kegiatan pemilihan gubernur sumatera utara (Pilgubsu) yang akan digelar pada juni 2018 mendatang, jajaran Polsek bilah hilir yang membawahi wilayah hukum dua kecamatan, yaitu Kecamatan bilah hilir dan kecamatan pangkatan, kabupaten Labuhanbatu (Sumut) rutin melakukan kegiatan patroli rutin pada malam hari jelang Pilgubsu. (9/2/2018) malam.

“Tujuan dari gencarnya giat patroli yang dilakukan pada malam hari di wilayah hukum polsek bilah hilir, adalah untuk memastikan kondisi wilayah hukum yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilgubsu yang akan datang pada juni 2018,” sebut Kapolsek bilah hilir AKP Ery Prasetyo.

Jenis giat yang dilakukan antara lain patroli rutin pada malam hari, temu sapa terhadap masyarakat, sambang desa dan menyampaikan pesan-pesan bhabinkamtibmas, pengawalan rumah ibadah, serta melakukan diskusi bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dikatakannya, dengan rutin giat patroli ini, pihaknya terus memberikan arahan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat seputaran wilayah hukum polsek bilah hilir dan mencegah ruang gerak pelaku kejahatan.

“Dengan rutin giat patroli yang dilakukan, tentunya akan menekan ruang gerak para pelaku tindak kriminal yang akan melakukan kejahatan, serta jenis penyakit masyarakat lainnya,” jelas Ery.

Bersama masyarakat dua kecamatan di bawah payung hukum polsek bilah hilir, berharap untuk menjaga situasi yang kondusif jelang Pilgubsu.(Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.