Jelang Pilkada, Beredar C6 Untuk Pemilihan Bupati di Kota Siantar

0
245

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Jelang pelaksanaan Pilkada Kota Pematangsiantar yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, beredar C6 tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan diselenggarakan 16 Nopember mendatang.

Berdarnya C6 ini diketahui beredar di Jalan Sriwijaya, Siantar Utara, Kota Pematangsiantar dan ditandatangani langsung oleh ketua KPPS.

“Ini bukti tidak siapnya KPU Kota Pematangsiantar dalam melaksanakan Pilkada susulan,” kata Sabar Sirait salah satu pendukung Paslon Walikota yang batal mengikuti Pilkada Siantar saat melakukan unjuk rasa di depan Kantor DPRD Siantar.

c360_2016-11-14-14-53-54-822

Ia bersama masyarakat pendukung Survenof melakukan unjuk rasa agar Pilkada ditunda karena dinilai cacat hukum dan KPU belum siap untuk melaksankan Pilkada. “Kita meminta supaya Pilkada ditunda karena cacat hukum kita akan laporkan mengenai anggaran pelaksanaan Pilkada ini,” ungkapnya dihadapan puluhan massa pendukung Survenov, Senin (14/11/2016) siang.

Aksi tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian massa akhirnya membubarkan diri setelah tidak ada jawaban dari pihak terkait. (lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.