JR di Rantau Prapat : Jangan Ada Kader PD Jadi Provokator

0
229

SIMANTAB.COM, Sumut – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih,  melakukan silahturahmi dengan DPC Partai Demokrat Labuhan Batu,  dan DPC Partai Demokrat Labuhan Batu Selatan, Rabu (21/06/2017), di Aula Platinium Hotel,  Rantau Parapat, Kabupaten Labuhan Batu.

JR Saragih, dalam sambutannya mengatakan  hari ini kedatangan untuk mencoba kekuatan sekaligus silaturahmi dengan para DPC.  Kemudian dirinya juga memberikan amanah kalau fraksi harus ikut garis partai. Selain itu dirinya juga memberikan pesan – pesan politik kepada kader Partai Demokrat.

“Ketika ketua DPD tidak dibicarakan sama orang lain,  itu sama dengan mati. Saya berikan apresiasi untuk pengurus Partai Demokrat Labuhan Batu. Itu dikarenakan proses menghargai orang lain, ” kata JR Saragih.

Ditambahkannya,  kita sebentar lagi Muscab,  semua sudah memiliki pilihan. JR tidak mau ada pertikaian.

“Hari ini saya menjadi ketua DPD Partai Demokrat,  ini adalah amanah. Saya tidak ingin kader berfikiran yang sakit.  Kalau fikirannya sakit,  maka Ia jadi provokator”. Lanjut JR.
” Saya tidak mau kader berantem terus.  Kader yang baik itu, dia punya fikiran spritual,  bukan mengajak bertengkar.  Harapan saya menjelang Muscab sudah ada kesepakatan.  Politik adalah bagian dari komunikasi, ” ungkapnya.
Diungkap olehnya juga, hidup ini adalah bagian dari amal. Maka seharusnya saling menghargai, saling bersatu. Jangan jadi provokator. harus kompak dan berbuat bagi masyarakat.

“Saya mengajak kita kembali untuk merapatkan barisan, kita saling bekerja sama dan bersatu.  Kita harus menyadari, tidak bisa semuanya terjadi seperti apa yang kita harapkan dalam hidup ini, berpartai itu harus legowo.  Masyarakat sekarang tengah menunggu.  Bagaimana DPD Partai Demokrat Sumatera Utara dibawa kepemimpinan JR Saragih.  Mari kita berusaha memberikan yang terbaik.  Mari kita bersatu.  Saya kembali mengharapkan agar yang telah terpilih untuk mendatangi masyarakat. Saya pesankan kepada kader Demokrat,  sampai kepada masyarakat jangan membentur benturkan agama. Kalau ada yang membenturkan agama kader Demokrat harus di depan menangkisnya,  ” pungkasnya. (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.