JR Langsung Turun Tangan Bantu Yuki Melinda

0
716

SIMANTAB.COM, Sumut– Bentuk keperdulian Bupati Simalungun JR Saragih terhadap masyarakat tak pernah berhenti. Dirinya pun membantu kesembuhan Yuki Melinda yang mengalami kebutaan sejak tiga tahun lalu. Dengan bantuan ini, keluarga Yuki Melinda pun angkat bicara.

“Terima kasih Tuhan yang telah mengirimkan Bapak JR Saragih kepada kami, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak JR Saragih Berlipat Ganda,” ucap Rosa Sembiring selaku Ibunda Yuki Melinda di Rumah Sakit Tuan Rondahaim, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Selasa (18/7/2017).

Diakuinya, pihak keluarga sangat bersyukur kepada Sang Pencipta yang mengirimkan JR Saragih buat kesembuhan putri kedua dari empat saudara ini.

“Kami berterima kasih kepada Bapak JR Saragih yang mau membantu kami untuk kesembuhan Yuki Melinda karena kami ingin melihat anak kami bisa melihat dan sekolah kembali,” ucapnya sambil menangis.

Warga Desa Munthe, Karo, Sumatera Utara ini melihat dari ketulusan hati dari seorang pria bernama lengkap Jopinus Ramli Saragih yang mau membantunya, apalagi kehidupannya bukanlah berasal dari orang yang berkecukupan.

“Selama ini kami hanya berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhan anak kami Yuki Melinda serta hanya mendengar dari orang lain bahkan membaca koran ada Bapak JR Saragih yang selalu memikirkan masyarakat kalangan bawah, makanya kami memberanikan diri untuk menjumpai Bapak JR Saragih guna meminta bantuan kesembuhan karena memang yang kami inginkan adalah Yuki Melinda bisa melihat kembali,” urainya lagi.

Sementara itu Ponidin selaku ayah Yuki Melinda menambahkan bila dirinya bersama sang istri telah berusaha kemana pun untuk menempuh langkah agar membuat gadis kelahiran 27 Oktober 2001 ini bisa kembali hidup layaknya anak pada umumnya.

“Semoga Bapak JR Saragih semakin sukses, semakin jaya serta semua perbuatan amal kebaikan dari beliau (JR Saragih-red) bisa menjadi contoh buat semua orang di Sumatera Utara yang membutuhkan uluran tangan kasih,” tandasnya. (Rl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.