JR Peluk Erat Keluarga Korban Tersambar Petir

0
245

Simalungun – Pertolongan yang tulus dari Bupati Simalungun JR Saragih buat masyarakat mendapat respon yang baik. Bahkan, orang nomor satu di Kabupaten Simalungun ini mendapatkan pelukan mesra dari masyarakat yang pernah ditolong olehnya.

Pelukan tersebut datang dari keluarga tersambar petir yakni keluarga Julwandi Sinaga, di mana kala itu di September 2017 sang istri yakni Rosmenda Saragih serta dua anaknya yakni Triwani dan Sinsa terkena sambaran petir kala sedang beristirahat di gubuk usai berladang di kawasan Butuh Saribu, Nagori Raya Bayu, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

“Kalau bukan pertolongan Bapak JR Saragih bisa jadi nyawa kami sudah melayang, apalagi kami tidak memiliki biaya sama sekali,” ucap Rosmenda Saragih di perayaan natal bersama masyarakat dengan Pemerintahan Kabupaten Simalungun di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (20/12/2017).

Kala itu, Pihak keluarga korban Hotmaita Sinaga merasa sangat bersyukur dengan kehadiran Bupati Simalungun JR Saragih yang perduli dengan masyarakat kecil sehingga ini menjadikan berkah buat masyarakat di Kabupaten Simalungun.

“Kami terharu, bangga sekaligus bersyukur karena Bapak Bupati JR Saragih mau datang melihat kami, apalagi masih dalam kondisi hujan dan sudah larut malam. Terima kasih Pak JR,” bebernya.

Bahkan, saat itu pun Bupati Simalungun JR Saragih meminta agar satu keluarga harus segera ditangani. Pasalnya, nyawa mereka bisa melayang.

“Segera tangani semua satu keluarga yang terkena petir ini, jangan ada satu pun yang tidak sembuh. Berikan pelayanan yang baik buat mereka,” tambahnya.

Setelah melalui proses kesembuhan, Rosmenda Saragih mengucapkan banyak terima kasih atas pertolongan dan bantuan dari orang nomor satu di Kabupaten Simalungun selama dirinya dirawat.

“Bayangkan, betapa baiknya Bapak JR atas kehidupan kami. Bukan hanya soal pengobatan saja melainkan seluruh biaya kami sekeluarga di rumah sakit juga dibantu oleh Beliau (JR Saragih-red). Hanya ucapan terima kasih yang bisa kami utarakan, semoga cita-cita yang diinginkan Beliau bisa tergapai,” tutupnya. (G7)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.