JR Saragih Pimpin DPD Partai Demokrat Sumut

0
388
Barisan Ketua DPC Partai Demokrat, termasuk JR Saragih, Hulman Sitorus, dan lainnya mengikuti pembukaan Musda. Dalam pemilihan tadi, JR Saragih dipastikan unggul. (Simantab.com/Ist)

SIMANTAB.COM – Lewat persidangan yang berjalan alot, pada Musda ke-III Partai Demokrat Sumatera Utara,  DR JR Saragih akhirnya terpilih memimpin DPD PD Sumut untuk periode lima tahun mendatang.

Kemenangan ini diperoleh DR JR Saragih lewat jalan voting, dengan mengalahkan pesaingnya HT Milwan, yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara periode 2011 – 2016. Menurut salah seorang Ketua DPC Partai Demokrat yang menjadi pemilik hak suara dalam Musda tersebut, JR Saragih menang dengan selisih 7 suara dari HT Milwan.

“Baru selesai perhitungannya, selisih kalau tak salah tadi sekitar 7 suara,” jelas sumber dimaksud,

ketika dihubungi lewat aplikasi whatssap.Hanya saja, keterangan resmi dari panitia pelaksana mengenai hasil pemilihan tersebut belum berhasil diperoleh. Hingga berita ini dilansir, para peserta Musda masih berada di arena Musda, termasuk JR Saragih, dan mantan Walikota Pematang Siantar, Hulman Sitorus. Sementara di loby hotel, pendukung DR JR Saragih sudah tampak menyemut. (Dm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.