JR Silaturahmi ke Rumah Tokoh Reformasi Amien Rais

0
1185

Jogyakarta – Sekira pukul 10.00 Wib pada senin JR Saragih datang ke rumah seorang tokoh reformasi Amien Rais. Calon Gubsu itu tidak sendiriam, ia didampingi oleh Mantan Panglima TNI Jend (purn) Endriartono Sutarto. Berbaju batik dan berlobe, Amin Rais menyambut kedatangan Mantan Perwira menengah dan Perwira Tinggi tersebut dengan penuh keakraban.

Suasana tampak mencair, sering terdengar tawa ke tiganya dari ruang tamu milik mantan ketua MPR tersebut. Adapun maksud kunjungan JR ke rumah Amien Rais adalah memohon doa dan dukungan dari tokoh Muhammadiyah tersebut untuk pencalonannya menjadi Gubernur Sumut periode 2018-2023.

Saat diminta keterangan soal pertemuan tersebut, Endriartono mengatakan, JR Saragih sebagai seorang anak muda layak mendapat kesempatan untuk memimpin Sumatera Utara.

” Jika pak Amien sebagai tokoh reformasi mendukung, Insyaallah niatan kita ini akan berbuah manis,” Ujar Mantan Pimpinan Puncak TNI tersebut.

Amie Rais juga tampaknya mendukung JR untuk Maju. “Saya doakan JR Saragih untuk mencapai tujuan dan cita citanya, anak muda harus lebih semangat, (sembari bercanda) kalo dah bintang 4 ikut menangkan JR, insya allah, cita cita kita tercapai” Bilang Dosen UGM tersebut.

Satu jam lebih pertemuan tersebut akhirnya berakhir, ditanya soal maksud kedatangannya kerumah Amin Rais JR hanya mangatakan singkat, “Hanya silaturahmi, mohon doa dan dukungan dari senior.” Kata JR. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.