Jual Ikan, Dua Pria Diserahkan ke Polisi

0
312
Jual Ikan, Dua Pria Diserahkan ke Polisi

SIMANTAB.COM, Simalungun – Dua pria diserahkan ke Polsek Balata karena menjual dua karung ikan nila yang mereka ambil dari mobil pengangkut ikan nila milik PT Aquafarm, Rabu (14/12/2016) sekira pukul 00.30 WIB.

Kejadian berawal saat Paris Kanal Sirait (34) yang merupakan karyawan PT Aquafarm diperintahkan perusahaan untuk mengikuti truk pengangkut ikan BK 9427 TD yang dikendarai Joni Purba (32) warga Desa Kumasihala, Kecamatan Raya, Kabuaten Simalungun, dan kernet Hendri Pandiangan (23) warga Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir, karena muatan ikan sering berkurang ketika sampai ditujuan.

Saat itu, Paris mengikuti truk hingga Jalan Lintas Siantar Parapat, tepatnya Simpang Siregar, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, dan melihat dua pria itu menurunkan ikan nila sebanyak dua karung dengan jumlah 94 ekor.

Jual Ikan, Dua Pria Diserahkan ke Polisi
Jual Ikan, Dua Pria Diserahkan ke Polisi

Paris yang mengetahui aksi pencurian itu, menangkap dan membawa kedua pelaku ke Polsek Balata dan kemudian ia melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Balata, AKP B Pakpahan membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya sudah menerima laporan pelapor dengan Nomor Laporan LP/36/XII/2016/SIMAL/BALATA. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.