Jual Sabu Kepada Polisi, Azroy Nginap di Polres Simalungun

0
171

Simalungun- Azroy tidak menyangka sepak terjangnya sebagai pengedar narkotika harus berakhir ditangan anggota sat resnarkoba Polres Simalungun.

Azroy ( 30) alias Roy warga Pasar Melintang nagori Karang Bangun kecamatan Siantar kabupaten Simalungun , ditangkap personil sat resnarkoba Polres Simalungun ketika hendak menjual sabu di Huta II Urung IV Pasar Melintang nagori Karang Bangun kabupaten Simalungun , Selasa 13 Februari 2018 pukul 22.00 wib.

Berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat, personil sat narkoba polres Simalungun pun melakukan penyamaran dengan berpura-pura hendak membeli sabu dengan menepon tersangka untuk membuat janji bertemu.

Azroy tidak menaruh curiga dan mengabulkan permintaan untuk bertemu ditempat yang telah disepakati di Huta II Karang Bangun.

Saat Petugas meminta barang haram yang dipesan lewat telepon,pelaku menunjukkan sebuah kotak rokok merk Sampoerna yang diletakkan ditanah tak jauh dari pelaku.

Petugas yang melakukan penyamaran mengambil kotak rokok tersebut dan mendapati sebuah plastik klip sedang berisi sabu seberat 1.90 gram dan petugas pun langsung mengamankan dan menggeledah pelaku.

Dari hasil interogasi ,Azroy mengaku bahwa barang haram tersebut diperoleh dari seorang laki-laki berinisial IR alias JP yang berada di jalan Meranti dekat SMP Negeri 6 Kota Pematangsiantar.

Ketika dilakukan pengembangan terhadap IR , ternyata yang bersangkutan tidak berad ditempat.

Selanjutnya Azroy dan barang bukti Sabu , 1 unit hp merk Nokia dan uang sejumlah Rp 400.000,- dibawa ke Mako sat resnarkoba Polres Simalungun untuk diproses lebih lanjut. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.