Jual Sabu Sama Polisi, Pria Ini Nangis Ditangkap

0
237

SIMANTAB.COM, Siantar – Untuk menangkap bandar narkoba di sekitaran Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, polisi harus menyamar menjadi pemakai narkoba. Dari penyamaran tersebut, polisi berhasil mengamankan Irwansyah alias Iwan (29) dari rumahnya.

Penangkapan berawal saat pihak kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat atas pekerjaan Iwan selama ini. Dari keterangan berbagai narasumber, pihak kepolisian memutuskan untuk menyamar menjadi seorang pemakai narkoba dan membeli barang haram tersebut dari Iwan.
Pada hari Sabtu (08/10/2016) sekira pukul 19.00 WIB, polisi yang berpura-pura menjadi pembeli langsung mengamankan Iwan dari kediamannya di Jalan H Ulakma Sinaga, Kelurahan Pamatang Simalungun, Kecamatan Siantar.

Dari tangan Iwan petugas mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu sebanyak 0,13 gram, HP Nokia dan sepedamotor Yamaha Mio BK 270 LOH.

Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP Z Matondang membenarkan kejadian tersebut dan kini pihaknya masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan saksi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.