Kakek 70 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di PTPN IV Mayang

0
302

SIMANTAB.COM, Bosar Maligas – Warga Nagori Sidomulyo, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun mendadak heboh pada hari Senin (21/11/2016).

Pasalnya, sesosok mayat tergeletak di areal perkebunan PTPN IV Unit Kebun Mayang, tepatnya di Blok 2010, Afdeling III. Mayat yang diketahui bernama Basiran alias Ibas tersebut pertama kali ditemukan oleh Ahmad (47) dan Bahrun (51) yang merupakan karyawan di PTPN IV Kebun Mayang.

Penemuan maat tersebut langsung disampaikan kepada warga sekitar dan Papam Kebun yang merupakan anggota TNI AD bernama Z Nasution. Papam kebun melaporkan hal tersebut ke Polsek Bosar.

Warga dan polisi tiba di lokasi kejadian dan kemudian salah satu warga mengenali wajah pria berusian 70 tahun itu dan kemudian memberitahukan kepada pihak keluarga.

Irpan (30) cucu Ibas menerangkan bahwa korban mengalami penyakit menahun dan depresi. Korban merupakan warga Huta Kucingan, Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas langsung dievakuasi ke rumah duka.

Kanit Reskrim Polsek Bosar Maligas, Iptu Panji Nugraha membenarkan penemuan tersebut dan pihaknya tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini pihaknya sudah memintai keterangan para saksi-saksi. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.