Kakek Tewas, 2 Cucunya Kritis Ditabrak Sinar Sepadan

0
1298

SIMANTAB.COM, Simalungun – Pengendara Bus Sinar Sepadang yang kurang hati-hati saat melintas di Jalan Pematangsiantar –  Saribudolok, Km 50-51 tepatnya di Tiga Runggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, menabrak pengendara sepedamotor, Rabu (24/05/2017) sekira pukul 16.30 WIB.

Kejadian itu terjadi saat bus Sinar Sepadan BK 7040 UT yang dikendarai Rapiaman Sinaga (45) warga Kampung Jawa, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, melaju dari arah Pematangsiantar menuju Saribudolok dengan kecepatan tinggi, setibanya di lokasi kejadian, dari arah berlawanan datang satu unit sepedamotor Honda Supra Fit B 6369 FFT yang dikendarai Marudin Saragih (74) warga Sinta Raya, Kecamatan Purba, berboncengan dengan Gres Lia Sinaga (12) dan Rayanda Siagian (4).

Akibat kecelakaan itu, Marudin meninggal dunia di lokasi kejadian meski sempat dirawat di RS Betesda Saribudolok, begitu juga kedua cucunya yang kondisinya kritis. Sat Lantas Polsek Purba yang turun ke lokasi kejadian langsung mengamankan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda J Silalahi membenarkan hal tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan sudah mengamankan kedua kendaraan tersebut. (lLud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.