Kancil Tak Selincah Dalam Dongeng

0
674

SIMANTAB.COM, Simalungun – Pada hari sabtu 11/02/17 sekira pukul 11.30 WIB, anggota sat narkoba polres simalungun mendapat informasi dari masyarakat bahwa di belakang rumah Kancil di huta Bandar Hataran Nagori Bandar jawa Kecamatan Bandar Simalungun, sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Setelah mendapat info tersebut anggota Sat Narkoba cek langsung kebenaran info dimaksud, dan sekira pukul 13.30  WIB, sesampainya di TKP yang tak lain rumah milik kancil, petugas melihat seorang laki – laki berupaya melarikan diri. Tak berpikir panjang personilpun langsung mengejar dan berhasil menangkap laki – laki tersebut. ternyata pria tersebut bernama Sanjaya putra alias kancil yang memang sudah menjadi target operasi petugas.

Pada saat diamankan tidak ada ditemukan narkotika sabu, tak ingin patah arang, petugaspun membawa kancil dan membawanya ke cakruk yg ada di belakang rumah, dari tempat itu ditemukan 1 bungkus rokok sampoerna berisikan 4 batang rokok dan 1 bungkus plastik klip kecil diduga berisi narkotika sabu.

Selanjutnya, Sanjaya Putra alias Kancil dan barang bukti diamankan dan dibawa ke kantor Sat Res Narkoba polres Simalungun guna proses penyidikan lebih lanjut. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.