Ini Layanan Publik yang Diresmikan Kapolda di Simalungun

0
204

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol H Rycko Amelza Dahniel MSi, resmikan pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Launcing Terobosan Peningkatan Pelayanan Publik Avis, Fifo, Perpustakaan Mini, IKM, dan SP2HP Online di kantor pelayanan SIM Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Simalungun, Selasa (22/11/2016).

Rombongan Kapoldasu bersama dengan Dandim 0207, Kol Inf Oni Kristyono Goendong SH, disambut oleh para Polisi Cilik (Pocil) binaan Kapolres Simalungun, AKBP Yofie G Putro SIk, yang dinaungi oleh Satlantas Polres Simalungun dan disuguhkan atraksi baris berbaris dari Pocil tersebut.

Bupati Simalungun, JR Saragih, yang juga hadir mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapoldasu ke lokasi ini guna melihat launcing SIM berbasis teknologi.

” Terima kasih kepada pak Kapoldasu telah hadir kelokasi ini. Kami meminta agar sudi kiranya bapak meresmikan pelayanan publik berupa pelayanan SIM secara. Saya sampaikan, Kabupaten Simalungun merupakan kabupaten terbesar di Sumatera Utara. Kabupaten ini memiliki penduduk lebih dari 1 juta jiwa. Dengan adanya pelayanan secara online seperti ini tentu saja sangat membantu masyarakat kabupaten Simalungun guna mendapatkan pelayanan. Kami berharap juga, pihak Polres dapat berinovasi lagi guna pelayanan publik, ” sebut JR

Kemudian setelah penyampaian sambutan tersebut, moderator acara menggiring agar Kapoldasu melakukan pengguntingan pita oleh Kapoldasu petanda diresmikannya pelayanan SIM secara online. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.