Kapoldasu Kunjungi Pospam Polres Simalungun dan Kabupaten Samosir

0
3485

SIMANTAB.COM, Simalungun – Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw MH melakukan kunjungan ke Kabupaten Samosir, dan Kapolda menyempatkan diri untuk singgah di wilayah Polres Simalungun.

Dalam kunjungannya, Kapoldasu singgah di Pospam V Bukit Indah Simanjarunjung, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Rabu (27/12/2017) sekira pukul 14.30 WIB. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di kepolisian Sumatera Utara ini mengecek kesiapan anggota Pospam.

Kedatangan Kapoldasu di Pospam V disambut langsung oleh Kasat Intel AKP R Sihotang dan Iptu Arjunsyah. Kapolda berpesan agar terus memberikan pelayanan kepada masyarakat yang khusus datang atau melintas di jalan atau objek wisata.

Pada pukul 15.00 WIB, Kapoldasu beserta rombongan tiba di Pelabuhan Tigaras dan disambut oleh Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan. Dari Tigaras Kapoldasu langsung bertolak ke Kabupaten Samosir untuk melakukan kunjungan kerja dalam rangka mengecek kesiapan personel saat melakukan Pospam. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.