Kapolres Labuhanbatu Hadiri HUT Anggota

0
350

Labuhanbatu – Banyak cara dilakukan pimpinan untuk menjaga keakraban dengan seluruh jajaran. Seperti yang dilakukan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, S.IK yang merayakan ulang tahun personilnya secara bersama-sama.

Bertempat dilapangan apel Polres Labuhanbatu pagi hari, Jumat (27/10/2017) pagi, merupakan momen bahagia bagi seluruh personil polisi khususnya yang berulang tahun di bulan Oktober, pasalnya dilapangan apel tersebut telah disiapkan surprise.

Ini surprise  yang dibuat Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH, S.I.K kepada seluruh personil polisi yang berulang tahun di bulan Oktober.

“Saya ingin membangun kebersamaan dalam satu wadah, saya yakin apapun yang kita kerjakan dan apapun permasalah akan dapat kita selesaikan dengan baik,” ujar Kapolres.

Melalui acara ini kita bangun soliditas yang nantinya kita harapkan akan berdampak baik bagi kinerja aparat kepolisian khususnya “ harap Kapolres.

Bukan hanya berupa kele­zat­an makanan yang masih bisa kita santap tapi cara memakannya pun  memberikan kesenangan ter­sendiri ketika dilakukan di masa kini.

Suasana haru tampak terlihat di kelopak mata para anggota yang merayakan ulang tahun tersebut saat Kapolres menyuapkan nasi tumpeng. Salah seorang anggota yang merayakan ulang tahun tersebut, Bripda Okfiani Hutasoit mengatakan, sangat terharu atas kepribadian Kapolres yang dekat kepada anggota tanpa membedakan pangkat dan jabatan.

Di akhir kegiatan  AKBP Frido berkenan memberikan kue tart dan nasi tumpeng kepada perwakilan personil yang berulang tahun, berikut kado Ulang Tahun kepada 46 personil yang berulang tahun di bulan Oktober 2017.

Nah, keseruan itu bukan lagi sekadar cerita kenangan kakek – ne­nek atau buyut kita di masa muda dulu, kini Polres Labuhanbatu akan terus menggelar acara ini disetiap bulannya.(Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.