Kapolres Nias AKBP Erwin H Sinaga, Tiba di Gunungsitoli

0
493

SIMANTAB.COM, Gunungsitoli – Kapolres Nias yang baru AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.Ik, Bersama Ibu Indriyanthi sekitar Pukul 13.20 Wib tiba di Bandara Binaka Gunungsitoli Nias dengan Menggunakan Pesawat Wing`s Air, setelah menempun perjalanan sekitar 55 Menit dari Bandara Kualanamu Medan. Kamis (26/05/2017).

Kedatangan Kapolres di Bandara Binaka di Sambut oleh Para Pejabat Utama Polres Nias muolai dari Wakapolres Nias Kompol Herwasyah Putra, Kabag Ops Kompol Ifran Syahrial, Kabag Sumda Kompol Arifieli Zega, Kabag Ren Kompol Hasatulo Harefa, pada Kasat dan Perwira Staf Polres Nias, serta Pengurus Bhayangkari .

Untuk diketahui bersamba bahwa Jabatan Kapolres Nias telah di serah terimakan di Polda Pada Haru Rabu (24/05/2017) dari Pejabat Lama AKBP Bazawato Zebua,SH,MH kepada AKBP Erwin Horja H. Sinaga,SH,S.Ik bersama dengan Beberapa Kapolres di Jajaran Polda Sumut.

Wakapolres Nias Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si mengatakan bahwa untuk Kegiatan selanjutnya adalah Pelaksanaan Parawel Farade di Polres Nias yang akan dilaksanakan di Lapangan Apel Polres Nias Pada hari Jumat (26/05/2016 pada Pukul 09.00 Wib, sedangkan untuk acara Pisah sambut internal Polres Nias di Laksanakan Pukul 13.00 Wib di Aula Kamtibas Polres Nias, yang nantinya akan didahului dengan Laporan Satuan dan penandatanganan Memori Serah Terima Jabatan.

” Sedangkan untuk acara pisah sambut untuk Pemerintah Daerah akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (27/05/2017) di Pendopo Bupati Nias,” Ujar Wakapolres Nias yang juga mantan Kabag Ops Polresta Medan ini.
(Edu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.