Kapolsek Bilah Hilir 24 Jam Berjibaku Dengan Air di 2 Kecamatan Demi Situasi Yang Aman dan Kondusif

0
76

SIMANTAB.COM, Labuhanbatu – Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif di dalam musibah bencana alam yang terjadi di Labuhanbatu, Banjir yang menggenangi terkhusus di 2 Kecamatan diantaranya Kecamatan Pangkatan dan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut). Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo beserta personilnya sejak pagi Sabtu (15/2/12/2018) Hingga malam hari ini masih berada di lokasi inti titik banjir yang sangt dikawatirkan, tepatnya di Desa Sennah.

Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo terjun langsung di titik lokasi banjir yang mencapai tinggi 60 cm yang hampir sepinggang orang dewasa di jalan lintas Sennah Kecamatan Pangkatan menuju kecamatan Bilah Hilir, pada malam beliau terlihat kesibukannya mengamankan arus lalulintas yang melintas di jalan tersebut.

“Demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif kita tetap siap siaga dilokasi titik inti banjir Desa Sennah, Kecamatan Pangkatan, Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan sampai pengguna jalan sepi yang melintasi lokasi banjir ini” Sebut Eri sambil mengarahkan mobil maju satu arah.

Sebelumnya Kapolsek dan jajarannya tinjau lokasi yang dilanda banjir di Jembatan Gantung Negeri Lama Seberang yang Nyaris terancam putus penghubung tiga desa, Yakni Desa Perkebunan Sennah yang menghubungkan Desa Negeri Lama Seberang dan Desa Perkebunan Negeri Lama Seberang, Kecamatan Bilah Hilir.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan akses jalan menggunakan titi jembatan gantung Negeri Lama Seberang saat ini, sebab kita khawatirkan jembatan tersebut akan putus, selain jembatan sudah digenangi air terlihat tumpukan sampah yang bertahan di sisi jembatan” himbaunya.

Sementara itu Kapolsek Bilah Hilir AKP Eri Prasetyo terpantau simantab.com pada (15/12/2018) pada malam hari sekitar pukul 21 : 30 wib di lokasi banjir Desa Sennah Kecamatan Pangkatan beserta Personilnya amankan arus lalulintas. (Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.