Kapolsek Ditikam OTK, Pelaku Roboh Ditembak

0
212

SIMANTAB.COM – Kompol Efendi SH, menjadi korban penusukan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya, Kamis (20/10/2016) sekira pukul 07.20 WIB saat melakukan pengamanan di Jalan Perintis Kemerdekaan, tepatnya di depan Pos Lalulintas Yupentek Cikokol.

Saat itu, Kapolsek Tanggerang itu sedang melakukan pengawalan bersama personel lainnya yang sedang melakukan penjagaan terhadap mahasiswa yang akan melakukan unjuk rasa di Jakarta. Tiba-tiba seorang pria mendatangi Kapolsek Tanggerang dengan membawa sebilah pisau.

Secara membabi buta, pelaku menusukan pisaunya ke tubuh Kompol Efendi hingga melukai lengan, dada dan punggung. Personel lainnya mencoba melumpuhkan pelaku dengan menembak kedua kaki pelaku.

Pelaku yang roboh akibat ditembak polisi.
Pelaku yang roboh akibat ditembak polisi.

Kapolsek bersama pelaku dibawa ke rumah sakit Tanggerang untuk mendapatkan perawatan medis. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas insiden ini. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas motif pelaku hingga menusuk Kapolsek Tanggerang secara membabi buta. (Sn-04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.