Karena Meresahkan, Peternakan Babi Diserang Warga

0
1173

SIMANTAB.COM – Warga didampingi oleh beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas), tokoh Agama,  tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Deli Serdang ke lokasi ternak babi di Desa Tandem I,  Kecamatan Hamparan Perak,  Kabupaten Deli Serdang, Senin (13/02/2017).

Kedatangan mereka ingin melakukan unjukrasa agar ternak babi yang kabarnya milik Aguan dan Ahwan agar ditutup karena mereka menilai sudah meresahkan warga.

Namun suasana mendadak mencekam. Sebab, kedatangan mereka dengan menggunakan mobil dan sepedamotor itu, langsung dihalau oleh aparat keamanan dari Polres Binjai.

Negosiasi pun dilakukan dan akhirnya hanya beberapa perwakilan dari pengunjuk rasa yang diizinkan masuk oleh pihak keamanan.

“Yang lain sabar dulu, hanya beberapa perwakilan saja yang di izinkan masuk dan keputusan ini harus kita hormati,” tegas Dani Ginting yang merupakan anggota DPRD Deli Serdang, sembari masuk ke lokasi ternak babi.

Seperti dilansir dari metro oline.Com,  sebagian masyarakat yang tergabung dalam ormas dan warga sekitar, menunggu di dekat ternak babi sembari di jaga oleh aparat keamanan.

Hingga kini kondisi masih tetap aman dan kondusif, karena para warga mengikuti instruksi yang di anjurkan pihak keamanan.

Ternak babi yang berada di Desa Tandem l, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, merupakan wilayah Hukum Polsek Binjai, yang juga masuk dalam Polres Binjai. (Sn-06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.