Karena Sabu, Pria dan Wanita Diamankan Polisi dari Karang Sari

0
320

SIMANTAB.COM, Simalungun – Jajaran Personil Reskrim Polsek Bangun kembali berhasil mengamankan seorang pria dan wanita yang diduga telah melakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu.

Keduanya diciduk dari dalam rumah tersangka wanita yang terletak di Huta 4 Karang Sari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun, pada senin (03/10/16) sekira pukul 02.00 WIB.

Kedua tersangka adalah Yessi Verawati yang juga pemilik rumah dan Mhd. Jasadi Sinaga warga Silau Malaha, kecamatan Siantar, Simalungun.

Penangkapan berawal pada saat personil Polsek Bangun mendapat informasi bahwa dirumah tersebut sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Tidak ingin berlama – lama, Personil Polsekpum langsung turun ke TKP.

Benar saja, setelah pesonil Polsek  mendatangi dan melakukan penggeledahan di TKP, petugas mengamankan barang bukti berupa bong dan plastik sisa pembungkus sabu. Untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut, petugas menggelandang keduanya ke Mapolsek Bangun di Jalan Asahan Simalungun. (Deo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.