Karena Sakit Kanker, Aris Nekad Gantung Diri

0
140
Ilustrasi

SIMANTAB.COM, Bandar – Karena penyakit yang dideritanya selama bertahun-tahun, Aris (60) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara menjerat lehernya dengan tali nilon. Kejadian tersebut baru diketahui setelah istrinya yang curiga karena setelah keluar rumah Aris tidak kembali.

Perbuatan nekad yang dilakukan warga Dusun II Cemara, Nagori Perlanaan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun ini sempat membuat warga geger. Pada Rabu (20/07/2016) sekira pukul 03.00 WIB, Aris terbangun dari tidurnya dan berpamitan dengan istrinya bahwa dia hendak melaksanakan Sholat malam. Setelah satu jam menunggu, istri Aris merasa curiga dan selanjutnya istrinya mengecek keberadaan Aris.

Begitu membuka pintu kamar, istri Aris terkejut karena melihat Aris sudah meninggal dunia dengan leher terjerat tali. Tali tersebut diduga sempat diikatkan Aris ke jerjak jendela yang tingginya sekitar 2 meter.

Kanit Reskrim Polsek Perdagangan Ipda T Simamora yang dihubungi via selularnya membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya juga menduga bahwa korban nekad mengakhiri hidupnya karena menderita penyakit kanker yang dideritanya selama ini. “Iya, tadi pagi kejadiannya, kita masih lakukan penyelidikan terkait kasus ini,” ucapnya. (lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.