Karyawan BUMN Tewas Ditangan Oknum PNS Simalungun

0
267

SIMANTAB.COM, Ujung Padang – Penganiayaan berat hingga mengakibatkan kematian terjadi di Lingkungan III, Teladan Timur, Kelurahan Ujung Padang, Kabupaten Simalungun. Korban meninggal akibat kehabisan darah akibat luka sayat di tangannya.

Kejadian yang merenggut nyawa Suratmin alias Brewok (50) warga Huta III, Tanjung Marihat, Nagori Sei Merbau, Kecamatan Ujung Padang, berawal saat korban minum tuak di warung milik pelaku Sahat Hasudungan Simangunsong (50).

Malam itu, Senin (17/10/2016) sekira pukul 00.30 WIB, pelaku ribut dengan istrinya Lismen boru Sitohang (39) di warung milik pelaku. Karena dipengaruhi alkohol, Sahat yang cekcok dengan istrinya naik pitam hingga akhirnya ia hendak memukul istrinya dengan gelas yang berisi tuak.

Lismen boru Sitohang saksi penganiayaan.
Lismen boru Sitohang saksi penganiayaan.

Saat Sahat mengayuhkan gelas ke istrinya, terlebih dahulu ia mengayunkannya ke belakang hingga gelas membentur tembok dan pecah. Karena mengetahui Sahat hendak memukul istrinya, Brewok mencoba menangkis gelas tersebut.

Nahas, gelas pecah yang ditangan Sahat mengenai pergelangan tangan Karyawan BUMN ini hingga tangannya terluka dan mengenai urat nadinya. Warga lainnya yang menyaksikan kejadian tersebut langsung berusaha membawa korban ke puskesmas Ujung Padang.

Diperjalanan menuju puskesmas, Brewok dibawa menggunakan sepedamotor oleh Erlan Siagian. Namun, karena Brewok kondisi terus menurun, Brewok terjatuh hingga Erlan menghubungi Samino supaya membantu membawa Brewok ke Puskesmas.

Karena luka cukup parah, akhirnya Brewok dirujuk ke Rumah Sakit Umum Kota Kisaran. Setiba di rumah sakit, Brewok sudah tak bernyawa hingga akhirnya disemayamkan di rumah duka.

Brewok yang disemayamkan di rumah duka.
Brewok yang disemayamkan di rumah duka.

Sementara, pelaku yang merupakan PNS di Kantor Camat Ujung Padang ini langsung dibawa ke Polsek Bosar Maligas untuk dimintai keterangannya.

Kapolsek Bosar Maligas, AKP Masku Sembiring, membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.