Karyawan Indomaret Kocar-kacir Lihat Asap Tebal dari Gudang

0
206

SIMANTAB.COM, Simalungun –  Sejumlah karyawan Indomaret yang berada di Jalan Besar Tigarunggu, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun nyaris rata dengan tanah karena kebakaran pada bagian gudang yang hingga kini belum diketahui penyebabnya, Senin (09/10/2018) sekira pukul 16.00 WIB.

Sore itu, saat Karyawan Indomaret sedang bekerja seperti biasa, tiba-tiba melihat asap keluar dari bagian gudang. Kemudian karyawan yang bernama ZorsTanry Saragih (20) diminta Sri Witami Sudauruk (22) untuk melihat kearah gudang dan menyuruh untuk menyiram asap yang ada di dalam gudang Indomaret. Kemudian saksi Zors dan saksi Annisa Prastika pergi bersama sama ke arah gudang Indomaret.

Namun, dikarenakan asap semakin tebal akhirnya Zors dan Annisa meninggalkan gudang Indomaret lalu mengajak saksi Sri untuk keluar dari ruko Indomaret.  Kemudian setelah ketiga karyawan keluar dari ruko Indomaret selanjutnya Annisa menghubungi Kepala Ruko Indomaret Tigarunggu, Erwin Saragih dan memberitahukan bahwa Ruko Indomaret Tigarunggu telah terbakar dan belum diketahui penyebab pastinya.

Warga dan pihak kepolisian yang mengetahui kejadian itu mencoba memadamkan api dengan peralatan sedadanya dan beruntungnya api berhasil cepat dipadamkan hingga tidak menimbulkan kerugian yang cukup parah.

Kapolsek Purba, AKP R Turnip membenarkan kejadian itu dan pihaknya masih melakukan penyelidikan serta pemeriksaan saksi-saksi. (Lud)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.