Katana Tabrak Truk Tangki di Parapat

0
256

SIMANTAB.COM, Parapat – Kecelakaan parah terjadi di Jalan Lintas Pematangsiantar – Balige, tepatnya di Jalan Sisingamangaraja, Kilometer 47,5 – 48, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Selasa (25/10/2016), antara truk tangki dengan Suzuki Katana.

Kecelakaan berawal saat truk tangki Fuso BK 9803 BH melintas dari arah Balige menuju Pematangsiantar dan saat bersamaan di lokasi kejadian melaju mobil Suzuki Katana BB 1701 LH yang datang dari arah berlawanan.

Mobil Suzuki Katana yang dikemudikan Ahmad Supryadi warga Medan itu hilang kendali saat melintas di lokasi kejadian dan menabrak truk tangki yang dikemudikan Rusli.

Tabrakan tersebut mengundang perhatian warga. Selanjutnya, warga melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian untuk mengevakuasi dan mengamankan kedua kendaraan.

Kapolsek Parapat, AKP H Sihombing yang turun ke lokasi kejadian mengatakan, pihaknya sudah mengamankan kedua kendaraan dan korban luka mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Parapat. “Pengemudi dan penumpang mobil Katana mengalami luka-luka saat insiden yang terjadi pukul 13.15 WIB itu,” ucap mantan Kapolsek Bangun ini. (Lah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.