Kedatangan Presiden di Siantar, 1169 Personil Disiagakan

0
713

Siantar – Dalam rangka untuk menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo, sebanyak 1169 Personil Gabungan baik dari Polri, TNI , serta instansi terkait pengamanan melakukan upacara kesiagaan Personil di lapangan Brimob pada Sabtu ( 25/11/2017) Siang.

Upacara persiapan personil dipimpin oleh Komandan Korem 022/ Pantai Timur Kolonel Inf. Arm. Khoirul yang dihadiri oleh sejumlah petinggi dari Polres Kota Pematangsiantar AKB. Doddy Hermawan, Kapolres Simalungun AKBP. Marudut Libertt Panjaitan, serta Komandan kodim 0207 Simalungn. Letkol Inf Robinson Tallupfang SIP serta pejabat lainya.

Selanjutnya usai memberikan pengarahan kepada seluruh personil yang nantinya akan ditempatkan di lokasi lokasi dimana Presiden Jokowi tiba.

Danrem menegaskan agar seluruh personil yang ditugaskan untuk melakukan pengamanan dalam rangka kedatangan Presiden agar benar benar menjaga keamanan dan ketertipan serta tidak membuat pengamanan tersebut gagal.

” Seluruh unsur terkait pengaman baik dari TN, Polri maupun instansi lainnya, akan kita kerahkan untuk melakukan pengamanan di sejumlah lokasi yang sudah ditentukan berdasarkan SOPnya” . Ujar Danrem. (TS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.