Keluarga Siapa ini? Ditemukan Bersimbah Darah di Jalan Medan

0
2955

SIMANTAB.COM, Simalungun – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya ditemukan warga dengan kondisi yang sangat mengenaskan, Sabtu (04/03/2017) sekira pukul 05.30 WIB. Dengan terluka parah, warga membawa pria tersebut ke Rumah Sakit Mina Padi untuk mendapatkan perawatan medis.

Kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Pematangsiantar – Medan, tepatnya di Kilometer 7,5 – 8, Simpang Sinaksak, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun itu pertama kali diketahui oleh warga sekitar.

Diduga pria yang berusia sekitar 50-56 tahun ini menjadi korban tabrak lari. Karena korban menderita luka yang cukup serius, akhirnya sekira pukuk 13.30 WIB, pria tua ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Selanjutnya, jenazah Mr. X tersebut dibawa ke ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih menunggu keluarga yang menjemput.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Sonny Harsono SIK melalui Kanit Laka Iptu J Silalahi membenarkan kejadian tersebut.

” Saat ini jenazah Mr. X sudah berada di ruang Jenazah RSUD Djasamen Saragih”, kata Kanit Laka.

Pihaknya juga menghimbau agar siapa saja yang mengenal atau kehilangan keluarga bisa langsung mendatangi ruang jenazah RSUD Djasamen Saragih atau ke Unit Laka Polres Simalungun di Jalan Sangnaualuh, Kota Pematangsiantar. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.