Lagi, Polsek Medan Kota Berhasil Amankan Pelaku Curanmor

0
480

SIMANTAB.COM, Medan – Lagi lagi personil Polsek Medan Kota berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor)  diwilayah hukum daerah tersebut. Kali ini pelaku diamankan disaat Polsek Medan melakukan operasi(ops) Kancil Toba 2017.

Menurut Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing, Jumat (17/02/2017) penangkapan yang dilakukan oleh K didasari oleh kejadian sebelum.  Pada 28  Desember 2016 lalu,  terdapat laporan dari masyarakat tentang terjadinya tindakan yang melanggar pasal 365 (pencurian dengan kekerasan)  dan berhasil merebut kendaraan milik warga berupa sepeda motor merk Vario dengan plat BK 5273 ACS disaat korban ingin pulang kerumahnya.

Kejadian yang terjadi dijalan Kanal tersebut,  dilakukan  dengan modus memepet kendaraan korban serta selanjutnya merebutnya. Pelaku melakukan tidak sendiri melainkan dibantu oleh temannya yang saat ini masih DPO.

Selang beberapa bulan kemudian,  tepatnya  hari ini, Jumat (17/02/2017), didapati informasi tentang keberadaan tersangka.  Tersangka kemudian diamankan diamankan oleh personil Polsek Medan yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu,  dan selanjutnya memboyong tersangka ke Polsek Medan Kota untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (Geo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.