Kent Sihombing ‘Guncang’ Eldivo, Nanti Malam Konser di Braga ‘A’ Cafe

1
411

SIMANTAB.COM, Pematangsiantar – Lounching album perdana Kent Sihombing di Eldivo Restobar, Jalan Sudirman, Kota Pematangsiantar berlangsung meriah.

Dalam Album Dua Warna miliknya, Kent menanyikan lagu hasil karyanya itu. Musik bertajuk country blues itu mampu membawa pengunjung Eldivo Restobar terhanyut dalam alunan musiknya. Acara berlangsung sukses dengan banyaknya tamu yang hadir untuk menyaksikan lounching album perdana ini.

Kent Sihombing
Kent Sihombing

Bagian, adalah judul lagu pertama yang dibawa alumni USU ini mampu membuat suasana di restobar ini pecah. Alunan lirik yang lebih bersifat sosial ini membuat para tamu memberikan tepuk tangan.

“Musik dan liriknya keren, baru ini ada musik country bluea dengan lirik Batak. Ini jarang ada, kebanyakan lagu Batak dibawakan dengan musik pop atau aliran musik lain yang sudah biasa kita dengar,” ucap Rian salah satu pengunjung Eldivo.

Acara dibuka dengan menampilkan band lokal asal Pematangsiantar dan band Medan.
Rencananya, Kent Sihombing juga akan tampil di Cafe Braga ‘A’ pada Jumat (19/11/2016) malam nanti.

Kent sendiri mengaku senang karena acara lounching albumnya ini berjalan sukses dengan banyaknya tamu undangan yang hadir dalam acara ini. “Sebuah kebanggan bisa manggung di depan ratusan orang, semoga ini langkah awal untuk seniman musik lainnya agar bisa berkarya dan berkreasi,” kata pria berambut panjang ini.

Pria yang lahir di Sidikalang 45 tahun yang lalu ini juga mengajak generasi muda yang memiliki kreatifitas agar berani meluapkan hasil karyanya dan memperlihatkan kepada orang lain. “Daya lihat potnsi di Sumatera Utara ini besar, luapkan kreatifitas jangan hanya terpaku dengan permintaan pasar saja. Dan, pemerintah juga harus mau menyediakan sarana sebagai wadah kreatifitas bukan hanya sebatas sanggar,” ungkap warga Kota Medan ini. (Lud)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.