Kepala Saksi Pencurian Dipukul Maling

0
288

SIMANTAB.COM, Siantar – Pencurian dengan kekerasan terjadi di Jalan Asahan Kilometer 8, Nagori Dolok Hataran, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun. Pelaku yang diperkirakan berjumlah 6 orang berhasil membawa barang berharga milik korbannya.

Kejadian berawal saat saksi yang merupakan tetangga kafe mendengar suara mencurigakan dari bangunan yang ada di sebelah rumahnya. Selanjutnya, saksi Saidah melihat keluar apa yang terjadi. Malam itu, Selasa (11/10/2016) sekira pukul 03.00 WIB, Saidah melihat pelaku yang jumlahnya sekitar 6 orang sedang mencoba keluar dari dalam Kafe Anjas yang tak jauh dari Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Melihat kedatangan Saida salah satu pelaku memukul kepalanya hingga ia tersungkur. Selanjutnya, Saida melaporkan kejadian tersebut ke pemilik warung yang diketahui bernama, Hariani (28) warga Lorong 5, Nagori Bah Gunung, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun.

Meski sempat diprogoki, para pelaku berhasil membawa kabur organ tunggal merek Yamaha 950 , Sound Sistem , tiga unit HP merek Advan, Nokia 610, Nokia 110 dan emas berbentuk kalung berikut mainan, anting -anting dua pasang, cincin dua buah yang di taksir kerugian materil sekitar Rp 30 juta.

Kanit Reskrim Polsek Bangun, Iptu Juni membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan, diketahui pelaku masuk dengan cara merusak gembok pintu kafe. (Lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.