Kerap Melakukan Transaksi Narkoba, Husnul Diboyang Kepolsek Bilah Hulu

0
733

Labuhanbatu – Kerap melakukan transaksi narkoba jenis sabu, Husnul Naam alias usnul seorang warga jalan Ampera Desa Pondok Batu, kecamatan Bilah Hulu, kabupaten Labuhanbatu, Sumut. Diamankan petugas Polsek Bilah Hulu. (5/3/2018) sekira pukul 21 : 00 Wib.

Penangkapan Husnul berawal adanya informasi dari masyarakat, bahwasanya didusun Firdaus Desa Lingga Tiga, kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu. Yang kerap melakukan transaksi narkoba jenis sabu.

Mendapat informasi dari masyarakat, petugas Polsek Bilah Hulu, melakukan pengintaian dilokasi yang diinformasikan masyarakat tersebut.

Petugas yang telah mengantongi identitas dan ciri-ciri pelaku langsung menyelusuri daerah yang diinfokan menjadi lokasi transaksi narkoba tersebut dan didapati seorang pria yang mencurigakan.

Lalu petugas melakukan penangkapan terhadap pria tersebut dan melakukan penggeledahan badan. Petugas berhasil menemukan 1 bungkus plastik transparan klip kecil dari pelaku

Setelah dilakukan pemeriksaan petugas menemukan beberapa barang bukti lainnya dari pelaku, diantaranya. 1 buah bong yang terbuat dari botol plastik, 2 buah kaca pirek, 1 buah mancis, 2 buah sekop dari pipet, dan 1 bungkus rokok.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SH Sik melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP N Panjaitan membenarkan peristiwa penangkapan seorang pria yang kerap melakukan transaksi narkoba kepada Simantab.com (6/3/2018).

“Benar adanya, seorang pria pelaku kejahatan narkoba yang kerap bertransaksi narkoba di wilayah hukum Polsek Bilah Hulu, itu semua berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa didusun Firdaus tersebut kerap di jadikan tempat bertransaksi narkoba oleh pelaku” sebut Kapolsek.

Atas perbuatannya kini Husnul diamankan di Polsek Bilah Hulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan secepatnya akan dilimpahkan ke satnarkoba polres Labuhanbatu.(Dedi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.