Kerja Bhakti Gabungan Dilaksanakan di Tigaras

0
112

Simalungun – Kegiatan Bhakti Sosial Polres Simalungun hari ini Kamis (12/7/18) di Tigaras mendapat respon baik dari, pemkab Simalungun, unsur kepemudaan, TNI, dan masyarakat lainnya. Hal ini terlihat dengan antusiasnya peserta Bhakti Sosial yang mengikuti kegiataan tersebut.

Turut hadir Dir POL Air Kombes Drs. Yosi Muharmata, dalam sambutan singkatnya, Yosi berpesan ke seluruh peserta, bahwa kegiatan ini semata – mata ketulusan dan keikhlasan untuk membersihkan kawasan Tigaras. Sedangkan AKBP Liberty Panjaitan SIK MH, selaku Polres Simalungun juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta. Menurutnya hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa seluruh peserta dapat menunjukkan kepedulian perlunya kebersihan lingkungan dan menunjukkan ke masyarakat bahwa sifat – sifat gotong royong harus terus dipupuk dalam diri masyarakat, khususnya masyarakat  Tigaras kabupaten Simalungun.

Diketahui beberapa waktu lalu, Tigaras adalah tempat Posko Nasional pencarian korban tragedi KM Sinar Bangun, kota kecil pelabuhan ini adalah tempat bersandarnya kapal – kapal Fery penyebrangan. Tragedi KM Sinar Bangun terjadi pada senin (18/7/18), kapal penyebrangan kayu itu tenggelam membawa serta sebagian besar penumpang dan kendaraan yang akan di seberangkannya. (Geo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.