Ketahuan Hendak Memperkosa, Kuli Bangunan Aniaya 1 Keluarga

0
2724

SIMANTAB.COM, Nias Selatan – Aksi Maleakhi Gaho (30) benar-benar nekad, ia hendak memperkosa gadis yang merupakan tetangganya sendiri. Karena aksinya ketahuan korbannya, ia nyaris membunuh 1 keluarga di Jalan Desa Bawonifaoso, Sabtu (07/10/2017).

Kejadian itu terjadi pada pukul 03.30 WIB, saat itu korban Yatiami Laowo (27) sedang tidur di kamarnya dan pelaku masuk melalui pintu belakang dan kemudian merusak lubang angin di atas pintu kamar korban dan kemudian ia memasuki kamar Yatiami. Begitu berhasil masuk kamar, dengan sebilah pisau pelaku mengancam korban dan hendak memperkosanya.

Korban mencoba melawan hingga akhirnya tangan korban mengalami luka sayat, ternyata perlawanan Yatiami didengar anggota keluarga lainnya hingga akhirnya anggota keluarga lainnya mencoba menangkap pelaku, sayangnya pelaku yang kesehariannya bekerja sebagai kuli bangunan itu berhasi kabur melalui pintu belakang.

Sebelum kabur, pelaku sempat melukai anggota keluarga lainnya yakni, Haogo Laowo (56) yang mengalami luka pada kaki sebelah kiri, Yustina Laowo (14) mengalami luka memar pada bagian belakang leher dan ibu kandung korban yang mengalami luka tusuk pada bagian telapak tangan sebelah kanan atas.

Anggota Polres Nias Selatan yang mendapatkan informasi itu, langsung menuju lokasi kejadian dan melakuka pemeriksaan TKP, selain itu, petugas juga menyarankan agar korban membuat pengaduan di Mapolres Nias Selatan guna untuk menindaklanjuti kejadian itu. (Las)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.