Ketua KBPPP Dairi Dilantik Kapolres

0
383

SIMNTAB.COM, Dairi – Mantan Kapoldasu Irjen Pol Purnawirawan Wisnu Ahmad Sastro menghadiri acara pengukuhan pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Resor Dairi periode 2016-2021, Kamis (23/2/17). Bertempat di aula Mapolres Dairi, Dewan penasehat KBPPP Provinsi Sumut ini menyaksikan langsung pengukuhan pengurus oleh Kapolres Dairi, AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK, Msi.

Dalam sambutannya Wisnu berpesan agar pengurus baru bisa bangkit dan kerja keras menjalankan roda organisasi KBPPP.

“Selamat kepada pengurus KBPPP yang baru dilantik dan selamat bekerja dan berjuang, mari kita berbuat baik sekecil apapun dimana pun dan kepada siapapun walau itu sulit,” pungkas Wisnu.

Ditambahkan Kapolres Dairi, AKBP Kobul Syahrin Ritonga SIK, MSi sebagai Dewan Penasehat KBPPP Kabupaten Dairi, mengharapkan kepada pengurus yang baru agar dapat meneruskan program kepengurusan yang lama. Nantinya KBPPP juga akan kita libatkan dalam kegiatan bersama Polisi dengan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan di masyarakat.

“Kedepannya KBPPP dengan Polres Dairi bisa bekerjasama saling bahu membahu yang selama ini kita lakukan. Sehingga diharapkan KBPPP bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka harkamtibmas,” ucap Kobul.

Ketua terlantik, Donni Fernando Simanjuntak saat ditanya program kerja kedepan mengatakan, ia akan selalu berkordinasi dengan dewan pembina dan dewan penasehat agar program KBPPP bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami akan selalu berkordinasi dengan dewan pembina untuk membrantas narkoba, karena itu merusak generasi bangsa” Kata Donni

Selanjutnya Bupati Dairi, KRA Johnny Sitohang Adinegoro SSos berharap kepada pengurusn Resor KBPPP yang baru dilantik bisa menjadi organisasi pemuda sebagai penyejuk di tengah-tengah masyarakat. Sehingga Dairi yang sudah kondisif saat ini bisa kita pertahankan.

“Walau tugas yang diemban KBPPP ini sangat berat tapi itu mulia,” ucap Johnny.

Ketua panitia, Sabam Sibarani melaporkan sudah melaksanakan kegiatan silatuhrahmi ke panti asuhan dengan memberikan tali kasih kepada penghuni panti asuhan sebagai wujud kepedulian keluarga besar KBPP terhadap masyarakat sebelum acara pengukuhan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, baik materil maupun moril sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar,” ucap Sabam.

Hadir juga dalam acara tersebut, Dandim 0206/D, Den POM Dairi, Karutan Sidikalang, OKP, Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan. (Pentanius Sembiring)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.