Ketua PAC PP Bilah Hulu Santuni Kaum Duafa, Endo : Saya Bukan Berlebih Tapi Saya Tahu Bagaimana Rasanya Kekurangan

0
174

Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu Labuhanbatu saat memberikan Bantuan

SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-Saya bukan orang berlebih tapi saya tahu bagaimana rasanya kekurangan, untuk itu ada rezeki, saya sisihkan untuk dibagi-bagi untuk yang membutuhkan.

Hal itu dikatakan Samsul Rizal,SP atau yang dikenal dengan panggilan Endo Bulan saat memberikan bantuan berupa sembako pada Kaum Duafa di Dusun Cinta Makmur,Desa Perbaungan dan Desa Pondok Bisa,Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu Jum’at (11/1/2019) Sekitar Pukul 15.00 WIB.

Katanya lagi,dalam santunan yang diberikan bukan lah semata karena dirinya mencalonkan diri sebagai calon Legislatif,namun melalui Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Ikhlas hati untuk berbagi.

“Saya sebagai ketua PAC PP Bilah Hulu selalu mengingatkan kepada anggota dan jajaran saya,jika berlebih rezeki kita harus berbagi,saya tak ingin Organisasi yang saya pimpin dijadikan momok yang menakutkan,namun yang saya inginkan dapat dicintai semua kalangan masyarakat khususnya di kecamatan Bilah Hulu.Bahkan ketua MPC PP Labuhanbatu juga mengingatkan pada ketua PAC jika ada rezeki agar berbagi,”Sebut Endo.

Sementara Suyetno selaku Wakil Sekretaris PAC PP Bilah hulu menambahkan setiap Jum’atnya Organisasi Pemuda Pancasila berupaya meluangkan rezeki untuk kaum duafa.

“Mohon doanya juga Bu, agar Organisasi kami ini dapat dicintai warga,kami siap membantu sebagai Garda terdepan untuk membantu sesama,”Sebut Yetno.

Sedangkan Salminah salah seorang penerima bantuan itu sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Anak Endo.

“Pastinya kita sangat berterima kasih atas rezeki yang diberikan,memang anak Almarhum Aman Negero itu jiwa sosialnya tinggi.Dari dulu memang suka membantu dia itu,bukan karena caleg,sebelum dia jadi caleg dia juga sering membantu,”Sebut Salminah.

Adapun bantuan yang diberikan pada kaum duafa berupa minyak makan,Gula,beras kepada 30 Orang didua desa tersebut.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.