Ketua Pimpinan Anak Cabang PP Bilah Hulu Lantik Anak Ranting. Samsul Rizal : “Kader PP Jangan Jadi Penghianat”

0
121
SIMANTAB.COM,Labuhanbatu-

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu melantik pengurus Pimpinan Ranting dan anak ranting dibawah ke pemimpinan Samsul Rizal,SP Minggu (22/12/2018) Sekitar pukul 14.00 WIB di Lapangan Ex Pasar malam,Dusun Kampung  Baru,Desa Lingga tiga.

Dari pelantikan yang berlangsung Samsul Rizal Atau yang sering dipanggil Endo Bulan menyampaikan dalam arahannya, agar kader PP yang  baru  dilantik tidak menjadi penghianat Organisasi.

“Kibarkan bendera petaka ini sampai ketingkat basis.Tunjukkan bahwa anda-anda cinta pada PP ini,bukan menjadi Penghianat PP ,”Kata Endo kesejumlah kader PP yang dilantik didampingi sekretarisnya Bung Satria Hardi.

Katanya,Dalam waktu dekat tepatnya 17 April 2019 kita akan melaksanakan pesta rakyat (Pemilu) saya tidak ingin kader -kader saya dapat dibeli dengan uang.

“Tunjuk kan kecintaan anda kepada Organisasi kita ini,perlihatkan kepada masyarakat melalui Organisasi kita ini dapat membantu sesama,”Bilang Endo.

Sementara itu Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona,SP.MM mengapreasikan Pemuda Pancasila,karena menurutnya Organisasi Loreng Orange ini terlihat sekarang kebanyakan membantu program pemerintah.

“Tak bisa kita pungkiri dipemerintahan  melalui organisasi PP ini banyak program pemerintahan yang dapat terbantu seperti hal dengan bergotong royong atau lainnya,”Sebut Hamdi.

Kegiatan itu juga dihiasi dengan memberikan santunan kepada Janda dan yatim piatu.Hadir di acara pelantikan anak ranting itu seperti PLT Bupati Labuhanbatu,Koramil,Kapolsek,beberapa kades dan tokoh masyarakat.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.