Ketua PP Bilah Hulu Hadiri Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan dan Bela Negara

0
39

Simantab. Com, Labuhanbatu-Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu Samsul Rizal,SP atau yang akrab disapa bung Endo Bulan hadiri sosialisasi empat pilar Kebangsaan dan bela negara yang berlangsung di kantor Camat Bilah Hulu senin (8/10/2018) sekitar pukul 08.00 Wib.

Samsul mengatakan,sangat berterima kasih degan hadirnya Rambe Kamarul Zaman  dan rombongan yang telah hadir dalam rangka mensosialisasikan Empat Pilar Negara tersebut.

Dirinya berharap, apa yang telah disosialisasikan, dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya seluruh peserta yang mengikuti kegiatan itu.

“Paling tidak melalui sosialisasi Empat Pilar yang dilaksanakan tersebut mampu menanamkan nilai ideologi bangsa bagi generasi muda khususnya dikecamatan Bilah Hulu,“harap samsul.

Bukan  hanya itu, lanjut caleg Golkar nomor 4 ini meminta agar Empat Pilar Kebangsaan ini bisa dipahami seluruh lapisan masyarakat terutama kepada seluruh pelajar. Menurutnya, bila Empat Pilar Kebangsaan ini tidak dipahami maka akan menjadi persoalan dalam berbangsa dan bernegara.

“Bila hal ini tidak dipahami atau kurang dipahami maka akan berakibat fatal. Seperti adanya persoalan Suku, Agama, Ras dan antar golongan (SARA) yang mengakibatkan terjadi perselisihan antara warga dan kelompok.

“Salah satu cara untuk menghindari terjadinya persoalan SARA adalah dengan pemahaman Empat Pilar Kebangsaan ini,” jelas Samsul.

Hadir diacara itu seperti Rambe Kamur Zaman, Kapolsek Bilah Hulu, Danramil, Camat Bilah Hulu serta Kepala desa sekecamatan Bilah Hulu.(Abi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.