Ketua SPBUN PTPN III Basis Distrik Labuhanbatu II Polisikan Distrik Manager 

0
317

Labuhanbatu- Ketua Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN III Distrik Labuhanbatu II Masni Lamayanti Rambe (Foto)  (48) melaporkan Manajer Distrik Labuhanbatu Berinesial SO (49) Yang memaksakan Pekerja / Buruh untuk tidak melakukan kegiatan Serikat Pekerja degan Cara Intimidasi.

Dari Bukti Tersebut yang tertuang bernomor STPLP / 208 / II / 2018 / SU / RES-LBH Tertanggal 27 Peburuari 2018, Yang Diperoleh Kepala Kepolisian Resor Labuhanbatu (Kanit SPK C) Bripka OSIHALOHO.

“Sugiarto selaku general Manager Labuhanbatu II PTPN 3 Telah Memaksa saya Masni L. Rambe Ketua SP BUN (DLAB2) pada Tanggal 5 dan 8 Pebruari 2018 untuk menandatangani mosi tidak percaya kepada ketua umum SPBUN PTPN 3 Atas nama Christian Orchard Perangin Angin degan pernyataan menggulingkan ketum Dan jajarannya kalau saya mau dijanjikan jabatan pengurus harian SPBUN PTPN 3 di medan, “Kata Masni Saat awal Wartawan Kamis (2018/12/04) Sekitar Pukul 15.00 Wib. 

Katanya, atas laporan itu pihak polres Labuhanbatu memanggil oknum tersebut untuk dimintai keteragan.

“Kabarnya hari ini ia dipanggil untuk dimintai keteragan atas laporan saya itu.Coba dicek saja mas,” Bilang Masni.

Sementara itu juru periksa (Juper) Polres Labuhanbatu bernama Adam ditanya atas kehadiran oknum terlapor belum bersedia datang.

“Sampai saat ini beliau belum hadir, bilamana dia juga tidak bisa kita lakukan. Kedua panggilan yang kami buat pukul 13.00 Wib, namun sampai saat ini beliau juga belum hadir,” Sebut Adam . (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.