KIPPPAAN  RI : Kita Akan Laporkan Proyek Yang Dikerjakan PT Ayu Septa

0
263

Labuhanbatu-Komite Independent Pemantau Penyelamat Penegakan Aset dan Aparat Negara (KIPPPAAN) RI secara tertulis akan melaporkan PT Ayu Septa ke KPK dan Mabes Polri terkait proyek pengerjaan peningkatan jalan H Adam Malik Sigambal, Rantau prapat yang kualitas pengerjaannya diduga diragukan.

Demikian dikatakan S Mahiddun sebagai Direktur KIPPPAAN RI yang berkantor di jalan Suka Karya Perum Fajar Kualu Damai Blok F No 3 Tarai Bangun Panam Pekan Baru Riau Kepada wartawan via telepon selulernya, Kamis (7/3/2018)” Sebagai salah satu mitra kerja dari KPK dan Polri, KIPPAAN akan melaporkan PT Ayu Septa atas amburadulnya proyek yang dikerjakannya” ucap Mahiddun.

Dijelaskannya, Siapapun tahu, kalau ada proyek peningkatan jalan nasional belum sampai satu tahun selesai dikerjakan sudah retak retak diyakini disebabkan kualitasnya pengerjaanya diragukan.

“Sebagai anak daerah, saya merasa sedih mengetahui ada Proyek peningkatan jalan milik Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun 2017 yang dikerjakan PT Ayu Septa di Labuhanbatu baru selesai dikerjakan badan jalan sudah retak retak” ujarnya.

Sebagai anak daerah, saya punya kewajiban untuk  memperbaiki kampung halaman. Salah satunya dengan ikut serta mengawasi semua pembangunan yang ada dilabuhanbatu, jelasnya mengakhiri perbincangan.(Abi). 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.