Kodim 0209/LB Rangkul Ormas Bersihkan Jalan Desa Babussalam

0
249

Labuhanbatu Utara-Kodim 0209 / LB terus melakukan program rutinitas sa Jum’at Bersih. Kegiatan itupun, sesuai dengan komunikasi sosial bersama jumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) untuk tetap menjaga kondisi Desa / Kelurahan yang sehat dan nyaman.

“Kalau bukan kita yang bersih, siapa lagi? Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat” kata Dandim 0209 / LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, melalui Danramil 06 / MB Walikota Inf DW Aritonang. Jum’at (16/3/2018).

Danramil menerangkan, yaitu kegiatan yang digelar di Dusun II Desa Babussalam Kecamatan Marbau Kabupaten Labura ini, dilaksanakan atas perintah komando atas dan tetap rutin dilaksanakan setiap jum’atnya.

“Ini perintah pak Dandim, selanjutnya kita berkoordinasi dengan aparat pemerintahan lokal dan ormas dalam pelaksanaannya. Seperti wilayah yang kita sasar, lokasi yang semak, parit tumpat, dan daerah endapan yang disangsikan akan menjadi sarang nyamuk” bilangnya.

Tampak turut, Kepala Desa Babussalam, Jajang, diajar oleh para Kepala Dusun, dan anggota Ormas Pemuda Pancasila, serta beberapa masyarakat Desa adat. (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.