Komplek Perumahan Prajurit Kodim 0209/LB di Foging

1
191

Labuhanbatu – Sebagai langkah dan upaya menjaga kebersihan di Lingkungan, serta pencegahan preventif bahaya Demam Berdarah, Dinas Kesehatan Pemkab Labuhanbatu laksanakan penyemprotan Foging di komplek perumahan Prajurit Kodim 0209/LB.

Kegiatan yang diselenggarakan Jum’at hingga Sabtu (24/3/2018), yang difasilitasi Poskes Kodim 0209/LB ini, juga selaras dengan program Bupati Labuhanbatu yakni Jum’at Bersih yang bertujuan agar masyarakat tidak sakit.

“Kegiatan ini terus rutin dilakukan untuk memusnahkan sarang nyamuk, ini juga sebagai upaya Kodim 0209/LB dalam mengantisipasi penyakit Demam Berdarah” ujar Dandim 0209/LB Letkol Czi Denden Sumarlin SE, melalui Kasdim Mayor Inf Ertiko Cholifa SH,SPd. Sabtu (24/3/2018).

Disamping itu, Kasdim mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Labuhanbatu yang telah mendukung usulan Kodim 0209/LB, serta pro aktif dalam mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan.

Sinergitas Kodim 0209/LB, tambah Kasdim, dalam hal ini Poskes Kodim setempat beserta Dinas Kesehatan Pemkab Labuhanbatu, tentunya sangat menginginkan seluruh wilayah teritorial menjadi bebas dari sarang nyamuk. Maka dihimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

Dalam kegiatan itu, tampak turut personil Poskes Kodim 0209/LB Pelda Suyanto, Kepling Kodim 0209/LB Muhammad Amin, sejumlah Pns dilingkungan Makodim setempat, serta Tim Dinkes Pemkab  Labuhanbatu.(Abi). 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.