Korban ‘Hilang’ di Air Terjun Jambu Ara Simalungun Belum Ditemukan

0
486

SIMANTAB.COM, Simalungun – Sampai saat ini, Senin (03/06/2017), pencarian terhadap korban hanyut di lokasi wisata Jambu Ara masih berlanjut. Untuk mencari korban tersebut tim Basarnas mempergunakan perahu dan kayu.

Seperti dikerahui,  Minggu  (02/07/2017) sekira pukul 10.00 wib,  telah terjadi musibah orang hanyut di air terjun Jambu Ara Huta V Pondok V Nagori Buntu Bayu Kec Hatonduhan Kab Simalungun adapun data Korban orang hanyut tersebut antara lain, Icen (18) dan Bulah (19) penduduk Sei Alim Asak Kabupaten Asahan.

Sedangkan untuk saksi kejadian diantara lain,  Hanafi (17), Ngatino (34), dan Yudi (17). Sesuai data diterima, pengunjung pada saat itu turun ke lokassi Air Terjun,  dan mandi di atas Batu yang ada pinggiran Air Terjun.

Beberapa saat kemudian datang tiga orang pengunjung (ICEN, BULAH dan HANAFI)  hendak mandi. Setelah mereka sampai di lokasi Air Terjun,  mereka bertiga langsung mandi.

Tidak berapa lama setalah mereka mandi,  ketiga orang tersebut terseret oleh air,  kemudian petugas penjaga Air Terjun berusaha untuk menolong,  dan satu org dari mereka (HANAFI) berhasil diselamatkan oleh penjaga air terjun,  sedangkan  korban yang dua orang lagi (ICEN dan BULAH) langsung terseret arus air ke arah air terjun.

Sebelum kejadiaan tersebut,  petugas jaga Air Terjun sudah berupaya melarang agar para pengunjung jangan ada yang langsung mandi di dalam sungai,  namun larangan itu tidak diindahkan.

Walau belum membuahkan hasil , hingga saat ini, pencarian terhadap korban,  masih berlangsung (Die)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.