Korban Kebakaran Nek Nani Meninggal di RS Djasamen Saragih

0
250

SIMANTAB.COM, Siantar – Sempat menjalani perawatan di rumah sakit umum Djasamen Saragih kota Pematangsiantar  selama 13 hari, akhirnya korban Nurjani Sikumbang (90) atau lebih dikenal dengan sebutan Nek Nani Menginggal Dunia.

Meninggalnya Almarhumah Nek Nani  yabg merupakan korban dari sebuah kebakaran, yang terjadi dijalan Lokomotif belakang pasar Horas kota Pematangsiantar. Almarhum mengalami luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya.  korban yang tutup usia (90) tahun ini meninggal dunia pada minggu (23/7/2017) sekitar pukul 10:00 Wib.

Jasad korban dibawa kegudang tepat depan rumahnya untuk disemayamkan, jasad almarhum baru dikebumikan pada minggu (23/7/2017) pukul 16:30 wib di tempat pemakaman umum (TPU) jalan pane kelurahan karo kecamatan Siantar selatan.

Salah seorang keluarga korban mengatakan pihak keluarga sudah pasrah akan insiden tersebut karena sudah menjadi kehendak yang kuasa.

” Tadi meninggalnya si rumah sakit umum lalu dengan keluarga dibawa langsung ke rumah duka, usai disholatkan jenazah kami makamkan di TPU Jalan Pane. Kami sekeluarga pasrah kepada Allah karena ini sudah menjadi kehendaknya” kata Syahril adik sepupuh korban.

Para tetangga yang turut mengantarkan jenazah korban ke lokasi TPU melakukan doa dan menaburkan bunga dimakam korban. (HH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.