KPK OTT Bupati Tadi Pagi

0
215
KPK

SIMANTAB.COM, Jakarta – Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT), Jumat (30/12). Dalam operasi kali ini, Tim Satgas KPK mengamankan sejumlah orang di daerah Klaten, Jawa Tengah. Salah satu pihak yang disebut diamankan Tim Satgas KPK adalah Bupati Klaten, Sri Hartini.

Dikonfirmasi mengenai hal ini, Ketua KPK, Agus Rahardjo tak membantah informasi tersebut. Agus mengapresiasi kinerja Tim Satgas KPK yang terus bekerja meski menjelang liburan Tahun Baru.

“Benar (Sri Hartini). Apresiasi saya untuk anak-anak (Tim Satgas) di lapangan yang tidak kenal lelah, tidak mengenal libur,” kata Agus saat dikonfirmasi, Jumat (30/12) seperti dilansir beritasatu.com.

Meski demikian belum diketahui secara pasti tindak pidana yang diduga dilakukan Sri Hartini, termasuk barang bukti dan pihak lain yang turut diamankan dalam OTT ke-17 yang dilakukan KPK selama satu tahun ini.

Jubir KPK, Febri Diansyah mengatakan pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Tim Satgas yang masih berada di lapangan. Febri berjanji akan segera menyampaikan keterangan resmi mengenai OTT ini.

“Benar ada OTT pagi ini di Klaten, Jawa Tengah. Kami masih terus koordinasi terkait dengan informasi lebih terperinci,” kata Febri. (SN-09)

KPK OTT Bupati Tadi Pagi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.