KPU Lakukan Verifikasi Faktual Ke Partai Golkar Labuhanbatu

0
77
Labuhanbatu,KPU Labuhanbatu melakukan verifikasi faktual terhadap Partai Golkar Labuhanbatu yang beralamat di jalan SM Raja no 56 Rantauprapat kecamatan Rantau Selatan.
Tim Verifikasi Faktual tersebut dihadiri langsung oleh Anggota KPU Labuhanbatu Ilham Maulana, Idham dan bersama Sekretaris KPU Labuhanbatu yang hadir kekantor Golkar Labuhanbatu yang langsung digarap oleh Ketua Golkar H.Andi Suhaimi Dalimunthe.
Dalam Pelaksanaan Verivikasi tersebut dimana KPU labuhanbatu memanggil para pengurus DPD Golkar dan Kecamatan dengan membawa serta KTP dan Kartu Pengenal Partai untuk disesuaikan dan diverivikasi.
Sementara itu Ketua DPD Golkar Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada KPU Labuhanbatu atas kehadiranya ke Kantor Golkar dalam pelaksanaan Verivikasi ini, dan golkar sudah siap untuk menyiapkan apa apa yang telah dipersiapkan dalam memenuhi verivikasi ini
Dalam acara verivikasi ini hadir para penguat DPD Partai Golkar Labuhanbatu, Pengurus Golkar Kecamatan dan Kader kader Golkar, juga Hadir Sekjen Golkar H.Masri Salim Ritonga, Bendahara, Hj.Meika Riyanti Siregar, Hj.Ellya Rosa Siregar dan pengurus lainya.
Sementara itu KPU Labuhanbatu dalam sambutanya yang disampaikan oleh Idham sesuai dengan keputusan MK nonor 53 keputusan setiap partai politik harus di lakukan Verifikasi Faktual maka suka melakukan Verifikasi terhadap DPD Partai Golkar Labuhanbatu.
“Ada 4 (empat) poin yang akan kita lakukan terkait verifikasi terhadap partai politik yang pertama adalah mengenai Kepengurusan Organisasi, ke dua 30% keterwakilan perempuan, ke tiga domisili kantor dan yang ke empat akal ke anggotaan,” jelasnya.
Tujuannya tambah Idham Verifikasi faktual yang diperlukan agar partai tersebut bisa ditetapkan sebagai peserta Pemilu 2019 mendatang. (Abi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.