KRNS Audiensi dengan Kesbangpol Kabupaten Simalungun

0
211

SIMANTAB.COM, Simalungun – Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam rangka audiesi perkenalan kegiatan sosial serta mendaftarkan KRNS di bagian Kesbangpolinmas.

Dalam audiensi tersebut KRNS, disambut langsung oleh Kadis Kesbangpol Simalungun Jasardion Purba mewakili Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM, beserta beberapa jajarannya, Kamis (29/3/2018) kemarin.

Direktur Excecutif KRNS, Aroji Siagian didampingi Sekretaris KRNS Suyadi, Penasehat KRNS Nazaruddin Purba pertemuan tersebut adalah untuk melakukan audensi perkenalan sekaligus untuk melaporkan kegiatan sosial ditengah tengah masyarakat serta mendaftarkan keberadaan KRNS di Kesbangpol.

Dari hasil pertemuan itu Kadis Kesbangpol merespon dengan baik dan menerima berkas-berkas dan akan melakukan regestrasi organisasi KRNS.

Menurutnya kegiatan yang dilakukan KRNS ini sangat menyentuh ditengah-tengah masyarakat khususnya kepada warga kurang mampu, sedangkan Bupati Simalungun JR Saragih juga selalu peduli kepada warga miskin yang mengalami sakit, beliau ketika mendengar selalu turun di tengah warga.”Sebelumnya Bupati Simalungun minta maaf karena ada kesibukan, jadi saya selaku Kadis Kesbangpol menerima audensi ini dan saya siap menjadi anggota relawan,”ucap Kadis Kesbangpol.

Sementara itu, Nazaruddin Purba sebagai Penasehat KRNS dalam pertemuan tersebut menerangkan, kegiatan yang dilakukan atas nama KRNS ini bukan sebagai pencitraan tetapi adalah panggilan hati, karena ada juga warga yang belum tersentuh oleh pemerintah kami ikut membantu program pemerintah dalam untuk membantu warga miskin dan kegiatan KRNS ini adalah murni swadaya keluarga besar KRNS.

Turut hadir pengurus KRNS dalam audensi tersebut, Ir Priantono Hadi Wibowo sebagai Bendara Umum KRNS, Susilawaty sebagai Deputy Keuangan, Suwardi bagian Kesra, Suheri bagian Humas, Rudi Efenddy bagian Informasi Teknologi dan J Suwanto SH. (Rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.