Kunker ke Lolowau, Kapolres Nias Selatan Serahkan Genset

0
140

Nisel – Dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka dengan tokoh masyarakat Lolowau oleh AKBP Faisal F Napitupulu SIK,M.H Kapolres Nias Selatan ke Kecamatan Lolowau kabupaten Nias Selatan menyerahkan Genset di Polsek Lolowau.

Kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka tersebut dihadiri Bupati Nias Selatan Dr Hilarius Duha SH,M.Hum,wakil bupati Nias Selatan Suzanolo Ndruru,Kajari Nias Selatan Riyono SH,M.Hum,Kasat Intelkam Polres Nias Selatan AKP Jos T Simanjuntak,Kapolsek Lolowau A.Yunus Siregar,camat Lolowau,camat Onohazumba Sekhinaso Ndruru,camat Lolowau Bazatulo Laila,camat Ulunoyo Eliasa Ndruru,mewakili Danramil lolowau Serda Pangabean, para kepala desa dan unsur pemuda.

Dalam sambutannya kapolres mengatakan bahwa kedatangannya ke Kecamatan Lolowau bertujuan untuk menyentuh langsung masyarkat di wilayah hukum Polsek Lolowau, memberi pemahaman kepada masyarakat agar bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri.

Faisal juga mendapat laporan dari Kapolsek Lolowau bahwa di Lolowau kasus yang menonjol adalah pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dan pasal 406 KUHP tentang merusak barang orang lain. (D7)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.