Kurang Koordinasi, 27 Anggota PAC PD Nisel Tiba di Medan

0
159
Kurang Koordinasi, 27 Anggota PAC PD Nisel Tiba di Medan

SIMANTAB.COM – Diduga karena kurangnya informasi terkait pelantikan ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Demokrat (PD) yang rencananya akan dilaksanakan di Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, tanggal 19-20 Desember 2016 yang akan datang.

Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten Nias Selatan, Pendy yang dihubungi via selularnya Sabtu (17/12/2016) sore, mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah mendapatkan informasi mengenai perubahan jadwal pelantikan ketua DPD PD yang akan dilaksanakan di Parapat.

Kurang Kordinasi Jadwal Pelantikan, 27 Anggota Nias Tiba di Medan
Kurang Kordinasi Jadwal Pelantikan, 27 Anggota PD Nias Tiba di Medan

“Kemarin sudah dapat kabar mengenai perubahan jadwal pelantikan,” katanya kepada Simantab.com.

Diterangkannya, pihaknya berangkat lebih dahulu dari Nias Selatan karena dikawatirkan ia dan 26 anggota PAC tidak mendapatkan tiket pesawat karena saat ini tiket sedang banyak di booking karena perayaan natal dan tahun baru.

“Ini kan masih suasana Natal dan tahun baru, takutnya kita tidak dapat tiket, jadi kita berangkat lebih awal untuk mengantisipasi tidak adanya tiket,” tutupnya.

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari salah satu pengurus Partai Demokrat Kabupaten Simalungun bahwa pelantikan akan ditunda sampai bulan Januari. “Kabarnya Januari, tapi tanggalnya belum dapat kabar kami,” kata sumber kepada Simantab.com.

Sumber tersebut mengatakan bahwa kemungkinan pengurus PAC PD Nisel tidak mendapatkan informasi dari panitia pelantikan mengenai pengunduran jadwal pelantikan. “Mungkin belum ada diberi kabar oleh panitia makanya mereka berangkat,” katanya. (lud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.